Tomat Black Prince

Rp 5.000
Tomat Black Prince berasal dari Siberia, tomat ini adalah salah satu dari tomat hitam yang paling populer dan disukai. Awalnya diperkenalkan dari Irkutsk, Rusia dan dianggap sebagai “tomat asli Siberia” yang sangat tidak baik di iklim dingin. Sampai baru-baru ini menjadi booming di Amerika Serikat.
Namun, popularitas itu telah tumbuh begitu banyak di Rusia yang sekarang ada sebuah perusahaan di Volograd yang memproduksi ekstrak dari tomat Black Prince disebut “Black Prince Tomato Oil.” The Black Prince tomat dikatakan memiliki manfaat kesehatan yang cukup luar biasa.
Tomat ini berbentuk bulat, diameter sekitar 2-inch (2-3 oz.) merupakan Tomat penuh rasa buah yang sangat kaya dan cocok untuk jus. Dan ini merupakan salah satu tomat yang
banyak disarankan oleh para koki untuk menjadi bagian dari kuliner yang sangat istimewa. Tomat Black Prince sempurna untuk teras kebun. Sempurna untuk makanan segar, dan memasak dalam saus tomat atau keajaiban kuliner lainnya.
Penanaman dapat dilakukan di lahan outdoor maupun di pot. Jika di lahan outdoor (terbuka), disarankan jarak antar tanaman adalah sekitar 20-25 cm. Membutuhkan pencahayaan matahari dan disarankan ditempatkan dibawah naungan. Kondisi tanah yang dibutuhkan adalah tanah gembur yang porous, diairi atau disiram secara rutin tetapi jangan sampai tergenang (hindari tanah tergenang air, cukup dibasahi saja).

Paket kecil : Rp. 5.000 isi 5 benih
Paket medium : Rp. 10.000 isi 12 benih
Paket besar : Rp. 20.000 isi 27 benih

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AmiraGarden - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger