Cabe Peter Pepper

Rp 5.000

Tingkat Kepedasan : 10,000–23,000 Scoville Heat Unit (SHU)
Asal : Amerika Serikat (East Texas, Louisiana) dan Mexico

Peter Pepper merupakan cabai yang terkenal karena bentuknya yang tidak biasa. Cabe ini dianggap sangat langka, dan asal-usulnya tidak diketahui. Cabe yang paling sering tumbuh di East Texas dan Louisiana, meskipun juga tumbuh di Meksiko ini pertama kali dipopulerkan di Amerika Serikat oleh Frank X.Tolbert dalam kolom Dallas Morning News, meskipun ia hanya melihat cabe ini hanya sekali dalam hidupnya.
Sejak saat itu telah dipelajari oleh para ahli hortikultura di University of Texas di Austin dan Louisiana State University. Meskipun sangatjarang, bijinya tersedia dari beberapa pemasok swasta. Hal ini disesuaikan dengan berbagai kondisi pertumbuhan. Benihnya juga telah diekspor ke negara-negara Asia, termasuk Korea Selatan.
Cabe ini memiliki penampilan yang unik ketika sudah dewasa, digambarkan sebagai "replika miniatur organ laki-laki yang disunat". Bentuk cabe yang keriput dan memiliki ujung bulat dengan lekuk. Dengan ukuran sekitar 3 sampai 4 inci panjang, dan 1 sampai 1,5 inci lebar ketika sepenuhnya matang. Karena memiliki rating Scoville yang sangat tinggi, disarankan untuk digunakan sebagai hiasan daripada konsumsi manusia.

Paket kecil     : Rp. 5.000 isi   benih
Paket medium     : Rp. 10.000 isi    benih
Paket besar     : Rp. 20.000 isi    benih

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AmiraGarden - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger